Selasa, 08 September 2009

iHhhiRrrr...... CINTA? hahahahaha

aggggggggggg.... ternyata bukan cuma aku aja yang merasa seperti itu?! temen ku juja. Aku jadi bsa menyimpulkan bahwa itu bukan rasa yang bukan2. Tetapi rasa yang wajar ketika seseorang melihat makhluk Tuhan lainnya yang nyaris sempurna. Terjebak dalam cinta monyet, huft?! attutt.... Soalnya aku sering banget liat temenku yang mungkin itu di bawah alam sadarnya dia, melakukan hal2 yang tidak logis hanya untuk memperjuangkan satu kata yang ia panggil "cinta". Yang sudah jelas itu bukan yang kekal dan abadi. Karena cinta yang kekal dan abadi itu hanya milik Allah. Allah SWT, hanya itu, titik! Dan ada beberapa cinta2 kekal lain c.. seperti cinta kita terhadap Nabi Muhamad SAW, dan semua ciptaan-ciptaan-Nya?! Termasuk Ayah dan Ibu, itu sih wajib kalau g mau dibilang anak durhaka... hhahhahhahh...48574986758976857xjadi lega?! ahhhh... Aku kagum sama dia?! Dan aku yaqin ada yang Allah simpan untuk aku.. dan untuk teman2 ku yang sabar dan diberi cobaan.

-tapi c mungkin juja itu isyarat atau tanda dari-Nya, ha.....-siapa juga yang tau?-yang jelas, sekarang aku mau cari ilmu yang banyak(tapi yang aku suka,hhahha....56546750986759x)-dan aku juga mau cari sebanyak-banyaknya teman...-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar