Minggu, 13 September 2009

Hadirnya BAYI si Manusia Baru Tanpa Dosa



Bismillah hirrahmanirrahim...


Bismillah hirrahmanirrahim...

Hari Senin, tanggal 29 Juni 2009... Waktu itu aku masih ada di dalam sunyi dan dinginnya puncak Petung, guna mengikuti acara pengkaderan/pelantikan Pengurus PMR 09/10. Di sana nggak ada sinyal (xl), terpaksa hp mati tak bermanfaat, tergeletak begitu saja dengan charger yang sudah dipersiapkan dan pulsa yang sudah diisi full. Jadi nggak bisa berkomunikasi sama keluarga deh... nggak bisa sms-an sama temen yang ada di bawah deh... Tapi tetap yang dirasa di sana hanya kebahagiaan dan kegembiraan. Di tambah dengan senangnya aku yang baru pertamakali masuk menikmati segarnya air terjun Curug Muncar. Uuahh...

Hari berikutnya... Sudah naik 'bis sapi' neh... Mau pulang. Badan rasanya kayak habis dihajar masa, kebentok-bentok gara-gara jalannya kayak jet-coster. Ngantukkk banget soalnya waktu malem2 dibangunin(reseh). Huahh, akhirnya ada sinyal juga ketika sampai Doro. Seketika aku nyalain hp-ku. Dan... tuling..tuling.. towettt.. towett... hp-ku bunyi terus, ehh ternyata selama aku di Petung banyak banget orang yang sms aku. Ku buka satu persatu smsnya. Selidik punya selidik, semua sms itu datangnya dari keluarga dan saudara-saudara ku. Yang keluarga ku isi sms-nya adalah berita kelahiran adek baruku. Yang saudara jauh, sms-nya ucapan2 selamat giu deh..

Uuahh... harus seneng apa sedih ya..??? Adek lahir pas aku nggak ada di samping Mamah. Kasian Mamahku, nggak ada aku, nggak ada Mas Ais yang emang waktu itu lagi sibuk cari universitas, bolak-balik pekalongan-semarang-solo.

Begitu kakiku menginjak tanah SMANDUNG, aku langsung dijemput Papi.. terus pulang ke rumah dan siap2 berangkat lagi. Tapi berangkatnya ke Rumah Bersalin Aisyah, pekajangan. Senagnya hatiku.... Imutnya adekku... Bahagianya keluargaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar